Info Teknologi Komputer, Download Software gratis

Share

Daftar dan mainkan duitnya

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari cari cari

Memuat...

Klik Dapet Uang !!!

Rabu, 17 November 2010

Cheat Yang masih Work + Tutorial Membeli Misi MAYOR Setelah Maintenace 16 November 2010

Info untuk para Cheater :Ne gan macam macam cheat yang masih work setelah maintenance tadi...


~ Download Cheat auto exp :
SPE untuk auto exp
Fitur :
~Auto Exp gak ada 5 menit jadi bintang (tergantung koneksi)
  Cara lihat postingan sebelum nya
yang rinicom 1.8 gak usah dipakai karena sudah kedetek...,ne pakai nya ini saja :

~ Download Cheat misi mayor sama Masmed :
Cheat andrie_V1.1
Fitur :
~Misi mayor >>>F12
~Masmed >>>>1-0
~Untuk reset card tekan Home


~ Download Cheat Misi Mayor , Hack Title , Masmed New :
Masmed 100% + Minimize Work Lebih 100Detik

Fitur :
~ Master Medal   >>> 1-0
~ Misi Mayor       >>> F12
~ Hack Titlle        >>> F10
~ Minimize On     >>> F3
~ Minimize Off     >>> F4
~ Reset Card       >>> F2
~ Complet Card   >>> F1

~Tutorial Beli Misi Mayor :
>Masuk SERVER 51 (501-510) >>>Clan Server
>Lalu beli deh misinya di jamin Bisa semua dari Misi Assault sampai Misi mayor

Kalau tutorial Lihat di Postingan sebelum nya!!!!!!

Semua cheat di atas setelah aku test maih work kk...



Related Posts by Categories



Tambahkan Keranjang

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo gan budayakan komentar setelah membaca, kalo ada request software, movie, ato game silakan anda komentar disini demi kemajuan blog ini juga. Thanks.